Tampang

Isu Kontroversial: Klarifikasi Tengku Dewi tentang Perselingkuhan Rizky Billar dan Soraya Rasyid

20 Mei 2024 21:59 wib. 2.944
0 0
Kolase Soraya Rasyid, Lesti Kejora dan Rizky Billar.
Sumber foto: instagram sorayarasyid/rizkybillar

Menanggapi isu perselingkuhan yang menimpa dirinya, Rizky Billar melakukan tangkapan layar isi pesan langsung (DM) dari seorang warganet yang menyebut bahwa dirinya panik setelah isu tersebut mencuat. Dalam unggahannya melalui Instagram Stories, Rizky Billar menegaskan bahwa tuduhan tersebut hanyalah fitnah belaka dan ia tidak merasa panik dengan pemberitaan miring tersebut. Ia juga menyerukan agar pemilik akun tersebut membersihkan mukanya.

Reaksi dari Rizky Billar ini menggambarkan sikap tegasnya untuk menepis tuduhan perselingkuhan yang menimpanya. Hal ini juga menjadi bukti bahwa isu perselingkuhan ini telah menyebar luas dan mempengaruhi berbagai pihak yang terlibat.

Pengakuan Tengku Dewi

Tidak hanya memberikan klarifikasi mengenai isu perselingkuhan antara Rizky Billar dan Soraya Rasyid, Tengku Dewi juga membagikan pernyataan yang mengharukan terkait kasus perselingkuhan yang melibatkan sang suami, Andrew Andika. Dalam ucapannya, Tengku Dewi menyatakan bahwa ia tidak akan memperlebar kasus ini dan meminta agar bukti-bukti yang dimilikinya dapat digunakan secara bijaksana dalam proses perceraiannya nanti.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Manfaat Menangis untuk Tubuh
0 Suka, 0 Komentar, 10 Apr 2018

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%