Tampang

Mayat Pria Mata-Mulut Terlakban Tergantung di Jembatan Cimindi

28 Jun 2024 13:22 wib. 351
0 0
Mayat Pria Mata-Mulut Terlakban Tergantung di Jembatan Cimindi
Sumber foto: google

Sebuah kejadian tragis terjadi di Jembatan Cimindi, perbatasan antara Kota Cimahi dan Kota Bandung. Pada Jumat (28/6), seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas tergantung di jembatan tersebut. Kejadian ini menjadi pusat perhatian warga sekitar dan menimbulkan kekhawatiran di masyarakat sekitar.

Jasad pria tersebut ditemukan pada pagi hari sekitar pukul 06.00 WIB oleh seorang warga setempat. Korban tergantung dengan tali sekitar 2 meter dari atas jembatan, dengan mata dan mulutnya tertutup lakban. Penemuan ini langsung dilaporkan ke pihak berwajib, dan petugas gabungan dari Polrestabes Bandung, Polsek Andir, dan Diskar PB Kota Bandung segera bertindak untuk melakukan evakuasi terhadap jasad pria tersebut.

Pada saat dievakuasi, korban terlihat mengenakan sweater hoodie hitam, celana jeans hitam, dan menggunakan sepatu sneakers. Proses evakuasi berlangsung selama 30 menit sebelum akhirnya jasad pria itu dibawa ke Rumah Sakit Sartika Asih Bandung untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Pawas Polsek Andir, Iptu Ano Somarno, menyampaikan bahwa pihaknya menerima informasi dari masyarakat tentang seorang pria tanpa identitas yang tergantung di Flyover Cimindi. Dari hasil identifikasi sementara, petugas tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Namun, pihak berwajib masih terus melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap kejadian ini.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%