Tampang

Zayyan Xodiac: Menunaikan Sholat Idul Fitri dan Merayakan Lebaran di Seoul

13 Apr 2024 16:54 wib. 51
0 0
Zayyan Xodiac: Menunaikan Sholat Idul Fitri dan Merayakan Lebaran di Seoul
Sumber foto: Instagram

Idol K-Pop asal Indonesia, Zayyan Xodiac, tengah menjadi perbincangan hangat di tengah momen Idul Fitri. Meskipun tinggal di Korea Selatan, Zayyan tetap setia menjalankan ibadah sholat Idul Fitri yang merupakan salah satu momen sakral bagi umat Islam.

Kehadiran Zayyan dalam sholat Idul Fitri di Seoul diketahui dari unggahan netizen dalam akun @septi_khairullah di media sosial. Zayyan tampak khusyuk saat melaksanakan sholat di pelataran Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Seoul.

Dalam momen tersebut, Zayyan tampil memukau dengan mengenakan baju koko putih yang dilapisi dengan jaket kulit hitam. Tidak hanya itu, kehadiran anggota boyband asal Indonesia tersebut secara tak sengaja terekam oleh kamera jamaah lain yang turut serta dalam sholat Idul Fitri.

Sebagai seorang muslim, Zayyan turut mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri beserta permintaan maaf kepada semua umat Islam. Hal ini diungkapkan melalui unggahan di media sosialnya yang menyita perhatian banyak pihak. Zayyan menulis, "Pernah terbayangkan nggak kalau kalian bisa Sholat Idul Fitri bareng K-pop Idol? Happy Eid Mubarak teman-teman semua, Minal Aidzin Wal Faidzin, Mohon maaf lahir dan batin. Kali ini aku mau cerita, gimana bisa ketemu K-pop Idol dan Sholat Idul Fitri bareng."

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Produktif
0 Suka, 0 Komentar, 16 Apr 2024

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?