Tampang

Akhirnya, Real Madrid Umumkan Kedatangan Kylian Mbappe

4 Jun 2024 11:14 wib. 1.096
0 0
Kylian Mbappe

Penyerang timnas Prancis, Kylian Mbappe, akan resmi menjadi pemain Real Madrid mulai bulan Juli 2024 setelah kontraknya di PSG berakhir pada bulan Juni. Kabar ini diumumkan Madrid pada Senin (3/6/2024). Mbappe akan bergabung dengan status pemain bebas kontrak dan meneken kontrak selama lima tahun dengan raksasa La Liga itu.

Pergantian klub Mbappe ini menjadi saga transfer panas yang melibatkan salah satu pemain top dunia. Perpindahan tersebut membuat Madrid semakin kuat dalam persaingan di level nasional maupun internasional. Pemberitaan tentang kepindahan Mbappe ke Madrid pun mendapatkan sorotan besar dari para penggemar sepak bola di seluruh dunia.

Dalam pernyataan resminya, Real Madrid C.F. mengumumkan, “Real Madrid C.F. dan Kylian Mbappe telah mencapai kesepakatan di mana ia akan menjadi pemain Real Madrid untuk lima musim ke depan.” Mbappe pun turut membagikan kebahagiannya melalui media sosial dengan memposting foto-foto masa kecilnya bersama kostum Real Madrid serta momen bertemu dengan Cristiano Ronaldo. Ia menuliskan, “Mimpi yang menjadi kenyataan. Sangat senang dan bangga bisa bergabung dengan klub impian saya @realmadrid. Tidak sabar untuk bertemu dengan kalian, Madridistas, dan terima kasih atas dukungan kalian yang luar biasa. Hala Madrid!”

Kapten tim nasional Prancis berusia 25 tahun ini telah secara resmi menyatakan niatnya untuk meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) dalam sebuah video yang diunggah pada platform media sosial pada 10 Mei lalu. Pada bulan Juli, setelah kontraknya di PSG berakhir, Mbappe akan bergabung dengan skuad Real Madrid. Kehadirannya di Madrid akan semakin memperkuat tim yang telah dipenuhi oleh sejumlah pemain bintang, seperti Vinicius Jr. dan Jude Bellingham. Selain itu, bekerjasama dengan pelatih berpengalaman seperti Carlo Ancelotti diharapkan dapat membawa performa Mbappe semakin berkembang.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Harga Beras Medium Dipatok Rp.12.000/kg
0 Suka, 0 Komentar, 26 Agu 2017

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%