Tampang

5 Rahasia Diet Kelly Clarkson Turunkan Berat Badan 27 Kg tetapi Tetap Ngemil

26 Jun 2024 21:26 wib. 420
0 0
Kelly Clarkson
Sumber foto: Goggle

Kelly Clarkson sukses menurunkan berat badan hingga 27 kg. Penyanyi serta pembawa acara terkenal ini telah menginspirasi banyak orang dengan kisah transformasi penurunan berat badannya yang luar biasa. Ia berhasil menurunkan berat badan hingga 27 kg.

Kelly berbagi di acara The Kelly Clarkson Show bahwa dia memiliki berat paling berat 203 pound (92 kg) dan tidak mengenali dirinya sendiri. Meski demikian, Kelly menekankan bahwa dia tidak pernah merasa insecure dengan berat badannya.

"Aku merasa senang. Orang-orang berkata, 'Oh, dia pasti tidak bahagia.' Tidak, saya senang, saya hanya tidak melihatnya," kata Kelly dilansir dari Women’s Health Magazine.

Kelly juga mengungkapkan di acaranya bahwa dia mulai merasa insecure tentang berat badan setelah menerima diagnosis prediabetes beberapa tahun yang lalu.

Kelly sempat berkonsultasi dengan dokter dan menggunakan obat resep untuk membantu proses dietnya, namun kunci utama keberhasilannya tetaplah kombinasi dari perubahan gaya hidup dan pola makan.

Setelah diet, Kelly belum secara terbuka mengungkapkan berapa banyak berat badannya yang turun tapi Extra melaporkan bahwa beratnya sekitar 60 pound (27 kg). Ingin mengikuti jejak Kelly Clarkson? Berikut rahasia diet Kelly Clarkson yang bisa Bunda jadikan inspirasi.

Cara Diet Kelly Clarkson

1. Sauna inframerah

Salah satu cara diet Kelly Clarkson dengan rajin menggunakan sauna inframerah. "Aku sangat menyukai sauna inframerah saat ini," ujar pelantun ‘Piece by Piece’ itu.

Menikmati sauna inframerah mungkin bukan hal pertama yang terlintas di benak Bunda saat memikirkan cara efektif untuk menurunkan berat badan. Namun hal ini dapat menurunkan angka penurunan berat badan. Sayangnya, penurunan berat badan apapun kemungkinan besar disebabkan oleh hilangnya air bukan lemak. Terapis nutrisi Natalie Burrows mengatakan dalam beberapa penelitian kecil, sauna inframerah telah berkorelasi dengan keberhasilan penurunan lemak. Burrows mencatat bahwa ini bukanlah alat penurunan berat badan yang berdiri sendiri.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Survey ke Polisi tentang Keluarga
0 Suka, 0 Komentar, 21 Jun 2017

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.