Tampang

Istri Bintang Emon Dinyatakan Positif Narkoba Setelah Mengonsumsi Obat Flu, Bagaimana Hal Ini Terjadi?

29 Apr 2024 08:14 wib. 687
0 0
Istri Bintang Emon
Sumber foto: Google

Komika Bintang Emon sangat terkejut ketika mengetahui bahwa istrinya, Alca Octaviani, dinyatakan positif menggunakan narkoba setelah mengonsumsi obat flu. Hal ini terungkap ketika Alca menjalani pemeriksaan medis di sebuah laboratorium.

Alca memberitahu Bintang Emon melalui pesan singkat bahwa dirinya positif menggunakan narkoba karena obat flu. Percakapan mereka itu direkam dan dibagikan di akun Instagram Bintang Emon pada Kamis, 25 April 2024. Alca yang juga terkejut dengan hasil pemeriksaan tersebut ikut mentertawakannya. "Ngakak banget sumpah. Kek (kayak) tersangka di lab," tulis Alca kepada Bintang Emon. Juara Stand Up Comedy Academy musim ketiga itu sampai memastikan kembali, "Positif narkoba?" kemudian Alca membalas dengan emotikon tertawa dan menuliskan, "Iyaaaaa ngakak."

Alca Octaviani menjelaskan sedikit tentang obat flu yang mengandung narkoba tersebut. Dia mengatakan bahwa obat tersebut dibeli atas saran dari apoteker. Beruntungnya, Alca membawa obat tersebut sebagai bukti. "Itu obat flu yang disarankan apoteker. Nalgestan atau apa yang disarankan bersama Actifed. Saat diperiksa, ternyata mengandung narkoba," tulis Alca kepada Bintang Emon.

Alca kemudian diminta untuk kembali melakukan pemeriksaan di lab pekan depan. Alca menggambarkan situasi di laboratorium sangat panik ketika dia dinyatakan positif narkoba. "Aku bener-bener bikin satu lab kebakaran jenggot," tulis Alca. "Kalo ngga (bawa obatnya) pasti digiring ke rehab."

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?