Tampang

Kabar Bahagia Syahrini Umumkan Kehamilan Anak Pertama, Usia Kandungannya Tujuh Bulan

24 Mei 2024 08:58 wib. 91
0 0
Kabar Bahagia Syahrini Umumkan Kehamilan Anak Pertama, Usia Kandungannya Tujuh Bulan
Sumber foto: google

Kabar bahagia datang dari salah satu pasangan selebriti tanah air, Syahrini dan Reino Barack. Setelah sebelumnya diberitakan tengah hamil, kini secara resmi Syahrini mengumumkan kehamilannya dengan mengunggah foto bersama sang suami di akun Instagram pribadinya pada Rabu (22/5/2024). Pasangan ini mengungkapkan kebahagiaan mereka karena kini kandungan Syahrini sudah memasuki usia tujuh bulan.

Dalam unggahan tersebut, Syahrini menuliskan, "Bismillahirrahmannirrahim, We Made One Wish And It Came True," yang menggambarkan kebahagiaan mereka karena keinginan untuk memiliki anak akhirnya dikabulkan. Lewat unggahan di Instagram juga, Reino Barack menyebut bahwa petualangan besar mereka akan segera dimulai dengan menyatakan, "Our greatest adventure is about to begin."

Kehadiran calon buah hati ini pun membawa kebahagiaan yang begitu besar bagi pasangan tersebut. Sebelum kehamilannya diumumkan secara resmi, sudah banyak spekulasi terkait kehamilan Syahrini yang terlihat dari perubahan penampilannya. Penampilan Syahrini yang mulai menutupi perutnya beberapa bulan terakhir ini memicu banyak spekulasi dari para penggemarnya.

Namun, kini semua dugaan tersebut telah terjawab dengan diumumkannya kehamilan ini. Pasangan yang resmi menikah pada 27 Februari 2019 ini akan segera dikaruniai seorang anak setelah lima tahun menikah. Meski jenis kelamin bayi yang dikandung masih dirahasiakan, kedua belah pihak terlihat begitu bahagia dalam potret yang mereka bagikan di media sosial.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Menunggu Oh Menunggu...
0 Suka, 0 Komentar, 3 Jan 2018

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%