Tampang

Geger Haji Faisal Akhirnya Bongkar Penyebab Putusnya Fuji dan Thariq Halilintar

5 Jun 2024 09:47 wib. 947
0 0
Penyebab Putusnya Fuji dan Thariq Halilintar
Sumber foto: Goggle

Kabar tersebut tentu saja menjadi sorotan publik, terutama setelah sebelumnya Thariq masih sering dikaitkan dengan Fuji, sang mantan.Terkait hal tersebut, Haji Faisal, ayah dari Fuji, buka suara terkait hubungan putrinya dengan Thariq.

Haji Faisal awalnya mengungkapkan perasaan senangnya atas lamaran yang diajukan oleh Thariq kepada kekasih barunya. "Saya merasa senang aja, alhamdulillah dia sudah menemukan pasangan hidupnya," ujar Haji Faisal.

Menurut Haji Faisal, Fuji juga sudah mengetahui tentang lamaran tersebut dan tidak memiliki masalah apapun terkait hubungan lama antara Fuji dan Thariq. "Kalau bicara masalah si Fuji sama si Thariq, itu sudah selesai, tidak ada masalah di situ. Karena dulu memang si Fuji yang mundur," tandasnya.

Haji Faisal menegaskan bahwa tidak ada yang perlu disalahkan dari keduanya. "Jadi dia sudah merasa tidak sejalan arahnya dan pemikirannya dengan Thariq. Makanya mundur si Fuji, tak ada lagi persoalan di situ, tidak ada yang perlu disalahkan, tidak ada yang perlu dikucilkan," jelas Haji Faisal.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%