Tampang

Kehadiran Mewah Kahiyang Ayu di Fashion Show Desainer Tanah Air

26 Jul 2024 11:57 wib. 67
0 0
Intip tampilan elegan nan mewah Kahiyang Ayu
Sumber foto: Goggle

Kehadiran Kahiyang Ayu di berbagai fashion show desainer ternama Tanah Air selalu menjadi sorotan. Sebagai putri dari Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu sering diundang sebagai tamu penting dalam berbagai acara fashion papan atas Tanah Air. Baru-baru ini, ia terlihat mempesona dalam fashion show brand desainer Biyan.

Melalui akun Instagram pribadinya, Kahiyang Ayu membagikan foto-foto tampilannya yang diatur oleh para profesional. Di fashion show Biyan Spring Summer 2025, Kahiyang Ayu terlihat tampil elegan dan mewah, menuai pujian dari para netizen. Yang menarik, selain busana yang dipakainya, Kahiyang Ayu juga melengkapi tampilannya dengan tas branded yang dibuat dari kulit buaya asli.

Dalam acara tersebut, Kahiyang Ayu tampak mempercantik diri dengan busana dari brand Biyan. Dibantu oleh fashion stylist Doley Tobing, putri Presiden Joko Widodo ini tampil memesona dengan dress layer yang dipadukan warna kuning keemasan dan biru dongker. Tak hanya itu, ia juga memilih tas Louis Vuitton yang mewah sebagai aksesori penambah kesan elegannya.

Dress yang dipakai oleh Kahiyang Ayu terdiri dari dress polos di bagian dalam dengan strap tali tipis disertai dress transparan yang memiliki bordiran 3D berbentuk bunga dengan ukuran beragam. Ia juga memilih pointed heels berwarna biru dongker dari brand mewah Amina Muaddi. Selain itu, tas tangan biru dengan tekstur unik yang terbuat dari kulit buaya atau croco juga membuat penampilannya semakin istimewa.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Membasmi  Semut Tanpa Pestisida
0 Suka, 0 Komentar, 28 Mar 2018

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?