Tampang

Giring Ganesha Menyesal Keluar Dari Nidji Demi Politik

5 Jun 2024 13:51 wib. 351
0 0
Giring Ganesha Menyesal Keluar Dari Nidji Demi Politik
Sumber foto: Instagram

Giring Ganesha, mantan vokalis Nidji yang sebelumnya lebih dikenal sebagai Giring Nidji, akhirnya mengungkapkan penyesalannya memutuskan untuk keluar dari band yang membesarkan namanya. Sebelumnya, keputusan tersebut diambil demi terjun ke dunia politik.

Ini tidak terlepas dari pandangan Giring yang kini berkaca pada beberapa musisi senior yang berhasil berkiprah di dunia politik sambil tetap menjalani kegiatan utamanya di bidang musik. Beberapa nama yang dimaksudnya adalah Ahmad Dhani, pentolan Dewa, dan Pasha, vokalis Ungu.

Giring mengakui bahwa sebelum memutuskan keluar dari Nidji, ia sudah merasa tak sanggup untuk menjalani kegiatan di dunia politik dan musik secara bersamaan. Namun, setelah melihat beberapa musisi senior termasuk Ahmad Dhani dan Pasha, rasa penyesalan pun mulai muncul. Kedua nama tersebut terbilang sukses di dunia musik maupun politik.

 Ada rasa penyesalan... Bagian itu sih... Karena kepikiran, kalau yang lain bisa (Ahmad Dhani dan Pasha Ungu), kenapa waktu itu saya tidak bisa, ucap Giring Ganesha.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%