Tampang

Anang dan Ashanty Tuai Hujatan Usai Nyanyi di Laga Indonesia vs Filipina

14 Jun 2024 07:43 wib. 42
0 0
Anang dan Ashanty Tuai Hujatan Usai Nyanyi di Laga Indonesia vs Filipina
Sumber foto: google

Anang dan Ashanty kembali menjadi sorotan publik setelah keduanya menuai hujatan usai tampil sebagai penyanyi di laga Timnas Indonesia vs Filipina. Pasangan selebriti ini tampil sebagai pengisi acara di stadion Gelora Bung Karno sebelum pertandingan dimulai. Namun, penampilan mereka mendapat respons yang kontroversial dari berbagai pihak.

Penampilan Anang dan Ashanty di laga Timnas Indonesia vs Filipina mendapat sorotan tajam dari sejumlah netizen. Banyak yang menilai bahwa penampilan pasangan tersebut kurang sesuai dengan ekspektasi. Hujatan pun mengalir deras di media sosial setelah penampilan mereka yang dinilai kurang memuaskan tersebut.

Anang Hermansyah kembali menuai sorotan publik. Kali ini karena penampilannya membawakan lagu Kebyar-Kebyar dan Rindu Ini usai laga Timnas Indonesia vs Timnas Filipina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, pada 11 Juni 2024. Dua lagu yang dipilih Anang dan Ashanty itu dinilai melanggar ‘tradisi’ perayaan kemenangan Timnas Indonesia, setelah Rizky Ridho cs berhasil menaklukkan Timnas Filipina dengan skor 2-0.

Sesuai tradisi, momen kemenangan Indonesia umumnya dirayakan pemain Timnas Indonesia dengan melingkar di tengah lapangan dan menyanyikan lagu Tanah Airku atau Indonesia Pusaka bersama penonton. Namun ketika Anang dan Ashanty menyanyikan dua lagu di luar tradisi tersebut, pemain Timnas Indonesia terlihat bingung. Sementara penonton yang memenuhi stadion marah dan menyoraki keduanya sampai meninggalkan lapangan.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

minum kopi
0 Suka, 0 Komentar, 11 Mei 2017
game jadul
0 Suka, 0 Komentar, 18 Mar 2024

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%