Tampang

Sandra Dewi Diduga Punya Rumah di Australia yang Disewakan Rp 37 Juta per Malam

14 Jun 2024 15:25 wib. 26
0 0
Sandra Dewi Diduga Punya Rumah di Australia yang Disewakan Rp 37 Juta per Malam
Sumber foto: google

Sandra Dewi, seorang artis terkenal di Indonesia, kembali menjadi sorotan media setelah diduga memiliki rumah mewah di Australia yang disewakan dengan harga fantastis, mencapai Rp 37 juta per malam. Kabar tersebut menjadi buah bibir di kalangan penggemar dan media sosial, menimbulkan beragam spekulasi dan minat publik terhadap kehidupan pribadi selebriti ini. 

Sandra Dewi hingga kini masih menjadi sorotan usai sang suami, Harvey Moeis, terseret kasus korupsi. Setelah kemarin dirinya diduga sudah kembali mengambil pekerjaan demi melanjutkan hidup, kini muncul kabar bahwa ibu dua anak itu memiliki sebuah rumah di Australia.

Sandra Dewi merupakan salah satu artis yang kerap menjadi pusat perhatian karena prestasi dan kehidupan pribadinya. Kabar mengenai kepemilikan rumah mewah di Australia ini semakin menambah sejumlah fakta menarik dalam kehidupan selebriti yang terkenal dengan paras cantiknya. Rumah yang diduga dimiliki oleh Sandra Dewi ini konon memiliki harga sewa yang tak lazim, bahkan mampu membuat kaum elit pun terbelalak mendengarnya.

Sejak munculnya rumor ini, media dan publik pun turut berspekulasi mengenai kebenaran dari kabar tersebut. Kemunculan foto-foto memperlihatkan rumah mewah yang diduga menjadi milik Sandra Dewi di Australia semakin menegaskan keberadaan aset mewah ini, yang tampaknya menjadi sebuah properti yang sangat mengesankan.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Cara Jitu Cegah Obesitas Pada Anak
0 Suka, 0 Komentar, 3 Jul 2018

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%