Tampang

Fuji: Pertemanan Yang Menguntungkan

15 Jun 2024 18:10 wib. 138
0 0
Fuji: Pertemanan Yang Menguntungkan
Sumber foto: Instagram

Fuji mengatakan, "Aku enggak melihat itu dimanfaatkan. Karena menurut aku, kalau aku punya penghasilan lebih, punya followers lebih, dan dia dapat bonus kayak kecipratan, ya itu rezeki dia." Fuji meyakini bahwa kesuksesan yang ia capai bisa menjadi berkah bagi teman-temannya.

Meski demikian, Fuji juga menegaskan bahwa dirinya tetap tidak akan mentolerir perilaku teman-teman yang tidak sopan atau suka menjatuhkan di belakang. Ia mengungkapkan ketidaksukaannya terhadap orang yang bersikap tidak sopan. "Tapi kalau misalnya tiba-tiba backstabber (menusuk dari belakang), kayak ngomongin dari belakang, habis itu tiba-tiba nanti malah jadi lupa. Wah, itu sudah paling malas," ungkap Fuji.

Fuji menjelaskan bahwa sikap-sikap tersebut membuatnya merasa tidak nyaman dalam pertemanan. Hal ini membuatnya mempertimbangkan kembali keterbukaan dan kepercayaannya kepada orang-orang di sekitarnya. "Karena, sudah beberapa kali aku terlalu santai, jadi banyak juga yang kurang ajar, dan banyak juga yang ngomong di belakang," tambah Fuji.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Kasus Vina Cirebon
0 Suka, 0 Komentar, 23 Jul 2024
Khasiat Buah Naga untuk Ibu Hamil
0 Suka, 0 Komentar, 25 Apr 2018
Penyebab Free Fire Lag dan Cara Mengatasinya
0 Suka, 0 Komentar, 13 Mei 2020

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.