Tampang

5 Perilaku Berikut Sebabkan Seseorang Alami Kegagalan Dalam Karir

25 Jul 2018 18:03 wib. 1.455
0 0
5 Perilaku Berikut Sebabkan Seseorang Alami Kegagalan Dalam Karir

Saat Anda terjun dalam dunia kerja, maka Anda tidak boleh lagi bermain-main atau bersantai seperti ketika masih kuliah. Di dunia kerja segala sesuatu yang menyangkut pengerjaan tugas harus serius. Sebab jika Anda sampai tidak bekerja dengan baik mama Anda bisa dipecat kapan  saja oleh atasan Anda. Untuk itu, bagi Anda yang baru terjun dalam dunia karir, berikut beberapa sifat yang harus hindari ketika bekerja,

  • Menunda-nunda pengerjaan tugas

Mungkin ketika Anda masih duduk di bangku kuliah cenderung menunda-nunda pengerjaan tugas dan itu sah-sah saja karena hanya menyangkut tanggungjawab pribadi terhadap nilai Anda. Namun, di dunia karir hal itu merupakan suatu hal yang pantang untuk dilakukan oleh setiap karyawan.

  • Merasa diri paling baik kinerjanya

Bangga dengan kinerja yang baik ketika bekerja merupakan hal yang sah-sah saja, namun merasa diri paling baik dalam performa tidak baik. Meskipun Anda melakukan banyak hal, namun jangan sesekali menunjukkan bahwa diri Anda lah yang paling baik di antara semua orang. Biarkan orang lain yang menilai Anda. Sebab jika Anda sombong, maka Anda cenderung meremehkan orang lain, tentu saja ini tidak baik untuk karir.

  • Miskin Ide dan Kurang Inovasi

Jika ingin karir Anda sukses, pastikan Anda harus bisa berpikir out of the box dan lakukan inovasi. Sebab orang yang miskin ide dan inovasi tidak akan mengalami kemajuan yang siginifikan dalam hidupnya termasuk dunia karir.

  • Banyak bicara, minim prestasi
<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Soto Ayam
0 Suka, 0 Komentar, 19 Mar 2024

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%