Tampang

Kisah Cinta Rio Haryanto dan Athina Papadimitriou: Lamaran Romantis di Rumah Sandiaga Uno

27 Mei 2024 13:31 wib. 101
0 0
Rio Haryanto Dan Istri

Rio Haryanto, Pembalap Indonesia yang dikenal dengan keberhasilannya di ajang balap Formula 1, baru-baru ini menghebohkan publik dengan kabar lamarannya kepada Athina Papadimitriou, keponakan dari Sandiaga Uno, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI. Lamaran romantis ini menambah babak baru dalam kisah cinta pasangan tersebut.

Kabar bahagia ini diumumkan oleh Sandiaga Uno melalui unggahan di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, terlihat momen-momen lamaran Rio Haryanto dan Athina yang penuh kebahagiaan. Acara lamaran tersebut dihadiri oleh keluarga dari kedua belah pihak dan diselenggarakan dengan dekorasi yang begitu cantik.

Momen lamaran tersebut berlangsung dalam suasana khidmat dan penuh makna. Tampak Rio Haryanto memakai busana serba biru sementara Athina Papadimitriou tampil anggun dalam kebaya modern warna biru. Keduanya terlihat begitu bahagia dan romantis dalam momen spesial tersebut.

Sandiaga Uno sendiri turut hadir dalam momen penting tersebut dan turut mengucapkan selamat atas lamaran keponakannya. Kabar bahagia ini tentu saja disambut hangat oleh para penggemar Rio Haryanto dan Athina Papadimitriou yang memberikan ucapan selamat dan doa restu untuk pasangan tersebut.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%