Tampang

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Dituduh Mengadopsi Bayi Perempuan Bernama Lily

15 Apr 2024 20:27 wib. 73
0 0
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Dituduh Mengadopsi Bayi Perempuan Bernama Lily
Sumber foto: Instagram

Kabar tentang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang diduga mengadopsi bayi perempuan bernama Lily sedang menjadi buah bibir di jagad hiburan Tanah Air. Pasangan selebriti yang selalu menjadi sorotan media ini kembali mencuri perhatian publik dengan kabar adopsi yang belum terkonfirmasi secara resmi.

Raffi Ahmad, ketika ditanya oleh awak media mengenai kabar tersebut, menolak memberikan banyak komentar terkait bayi perempuan yang dikatakan telah diadopsi olehnya. Ia hanya menegaskan bahwa ini bukanlah bagian dari proyek pekerjaannya. "Bukan proyek itu, bukan," tegas Raffi dalam pernyataannya.

Saat ini, Raffi Ahmad masih enggan membahas lebih lanjut mengenai bayi perempuan yang dikabarkan bernama Lily. Namun, ia menyatakan bahwa dalam waktu dekat, akan ada penjelasan lebih lanjut mengenai kondisi dan fakta sebenarnya terkait hal ini. "Nanti kita akan ceritakan habis Lebaran. Yang penting niatnya baik, semoga semuanya bisa berjalan dengan baik," harap Raffi.

Raffi juga sempat berbagi cerita bahwa ia yang pertama kali mengumandangkan azan di telinga Lily, sementara dia dan Nagita Slavina bersama-sama menamai bayi tersebut. "Aku yang azanin juga. Kita kasih nama, namanya Lily. Nanti kita akan ceritakan detailnya," janji ayah dari Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad tersebut.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?