Tampang

Pak Tarno Seorang Pesulap Terkena Stroke, Ungkap Kangen Syuting

9 Okt 2024 09:17 wib. 41
0 0
Pak Tarno Seorang Pesulap Terkena Stroke, Ungkap Kangen Syuting
Sumber foto: Google

Pak Tarno, seorang pesulap terkenal di Indonesia, saat ini sedang mengalami masa sulit karena menderita stroke. Kondisi kesehatannya memaksa dirinya untuk harus duduk di kursi roda, mengubah kehidupan sehari-harinya secara drastis. Saat diwawancarai oleh awak media, Pak Tarno pun tak kuasa menahan tangisnya lantaran merindukan momen syuting yang selama ini menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupannya.

Penyakit stroke, yang menimpa Pak Tarno, merupakan penyakit yang serius dan sangat mempengaruhi kualitas hidup penderitanya. Stroke dapat menyebabkan gangguan pada berbagai fungsi tubuh, mulai dari berbicara, berjalan, hingga berpikir. Dampak yang ditimbulkan oleh stroke dapat bersifat permanen, sehingga perjuangan pemulihan penderitanya pun akan memerlukan waktu yang tidak sebentar.

Pak Tarno sendiri merupakan figur yang dikenal luas di Indonesia berkat kepiawaiannya dalam seni sulap. Penampilannya yang menghibur telah menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat tanah air. Namun, kini, kehidupannya harus dihadapkan pada ujian yang begitu berat dengan hadirnya penyakit stroke yang tak terduga.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Lapak PKL di Puncak Dibongkar
0 Suka, 0 Komentar, 25 Jun 2024

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.