Tampang

Alamat Ferry Irawan Tak Ditemukan, Sidang Cerai Venna Melinda Ditunda

24 Sep 2024 05:32 wib. 36
0 0
Alamat Ferry Irawan Tak Ditemukan, Sidang Cerai Venna Melinda Ditunda
Sumber foto: website

Lebih lanjut, Kris menjelaskan alasan dari absennya kliennya dalam persidangan hari itu. Dia mengungkapkan bahwa kehadiran Venna dipengaruhi oleh tidak hadirnya Ferry Irawan dalam persidangan.

"Ada kemungkinan besar kalau tergugat hadir, maka Venna juga akan hadir. Namun, karena tergugat, yaitu Ferry Irawan, tidak hadir, Venna melakukan kegiatan lainnya," terangnya.

Kris kemudian menjelaskan alasan di balik gugatan cerai yang diajukan kliennya terhadap Ferry. Venna, menurut Kris, sudah mantap untuk bercerai dengan aktor tersebut karena ingin memulai kehidupan baru.

"Sejak awal, telah disampaikan bahwa keputusan tersebut sudah diputuskan. Seharusnya dilanjutkan dengan ikrar pas pemanggilan beliau tidak hadir," ungkapnya.

Sebagai informasi, gugatan cerai Venna Melinda terhadap Ferry Irawan terdaftar dalam nomor perkara 3010/Pdt.G/2024/PA.JS sejak 3 September 2024.

Sebelumnya, Ferry Irawan juga telah mengajukan permohonan cerai talak terhadap Venna Melinda di PA Jaksel. Namun, hingga saat ini, Ferry tidak kunjung mengucap ikrar talak, meskipun sudah ada putusan cerai dari hakim.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Awet Muda dengan Manfaatkan Jahe
0 Suka, 0 Komentar, 2 Okt 2017

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.