Tampang

Aktor Jang Geun Suk Akui Idap Kanker Tiroid

19 Agu 2024 20:05 wib. 88
1 0
Aktor Jang Geun Suk Akui Idap Kanker Tiroid
Sumber foto: Google

Kanker tiroid adalah jenis kanker yang berkembang di kelenjar tiroid. Kelenjar tiroid berperan penting dalam mengatur metabolisme tubuh. Meskipun umumnya memiliki tingkat kesembuhan yang tinggi, kanker tiroid tetap membutuhkan penanganan yang serius dan tepat waktu.

Setelah melalui proses pengobatan yang intensif, Jang Geun Suk akhirnya memutuskan untuk menjalani operasi sebagai bagian dari penanganan kondisinya. Operasi ini dilakukan untuk mengangkat area yang terkena kanker tiroid. Meskipun berita ini cukup mengejutkan, Jang Geun Suk juga menyampaikan rasa syukurnya atas kemajuan dalam pengobatan dan operasinya.

Setelah menjalani operasi kanker tiroid, dia mengungkapkan masih belum bisa melakukan aktivitas sehari-hari, Setelah check up ke dokter pasca dua minggu operasi, kondisi Jang Geun Suk dibeberkan telah berangsur-angsur membaik. Karena hasil pemeriksaannya yang begitu bagus, aktor sekaligus penyanyi ini akhirnya memberitahu penggemarnya.

Pengumuman Jang Geun Suk mengenai kondisi kesehatannya menunjukkan pentingnya kesadaran akan kesehatan dan pentingnya pengobatan yang tepat. Jang Geun Suk juga berharap bahwa dengan berbagi pengalamannya, ia dapat memberikan dukungan dan semangat bagi orang-orang yang sedang berjuang melawan kondisi kesehatan yang serupa.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Memetakan Otak dari Neuron ke Neuron
0 Suka, 0 Komentar, 20 Agu 2017
Komedian
0 Suka, 0 Komentar, 28 Jul 2024

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?