Tampang

Denny Sumargo Beri Nama Gabriella Allan Sumargo untuk Anak Pertamanya

29 Jul 2024 09:29 wib. 93
0 0
Denny Sumargo Beri Nama Gabriella Allan Sumargo untuk Anak Pertamanya
Sumber foto: website

Denny Sumargo, seorang atlet dan juga public figure Indonesia, baru-baru ini membagikan kabar bahagia mengenai kelahiran anak pertamanya melalui unggahan di Instagram pribadinya. Bersama sang istri, Olivia Allan, mereka menyambut kelahiran seorang putri yang diberi nama Gabriella Allan Sumargo di RSIA Bunda, Jakarta.

Dalam unggahan tersebut, Densu, panggilan akrab Denny Sumargo, membagikan video momen persalinan sang istri yang memberikan kesan mendalam bagi pasangan tersebut. Mereka tampak berdoa bersama sebelum proses persalinan dimulai, dan suasana haru terlihat saat Olivia meneteskan air mata. Dalam video tersebut, Densu juga mengungkapkan nama yang mereka berikan untuk putri mereka, yaitu Gabriella Allan Sumargo, dimana dua nama terakhir dari nama putri tersebut merujuk pada nama belakang Olivia dan Densu.

Dalam keterangannya, Denny Sumargo mengatakan, "Telah lahir putri kami, Gabriella Allan Sumargo," yang menunjukkan kebahagiaan dan rasa syukur atas kelahiran anak pertama mereka. Video tersebut juga menampilkan momen Densu yang setia mendampingi sang istri di meja operasi, memberikan dukungan dan kekuatan lewat doa dan tatapannya yang penuh kasih.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?