Tampang

Akhirnya Terungkap: Rahasia Bayi Lily yang Disebut Diadopsi oleh Nagita dan Raffi

27 Apr 2024 09:34 wib. 52
0 0
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengadopsi bayi
Sumber foto: instagram

Kehebohan mengenai kehadiran bayi Lily yang dianggap diadopsi oleh pasangan selebritas Nagita Slavina dan Raffi Ahmad akhirnya terkuak melalui pengakuan dari asisten mereka, Merry. Dalam pengungkapannya, Merry membeberkan fakta-fakta terkait asal usul bayi Lily dan kebenaran dari kabar adopsi tersebut.

Adopsi bayi perempuan bernama Lily oleh pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjadi perbincangan hangat di kalangan publik, terutama setelah unggahan foto Nagita yang tengah menggendong Lily di akun Instagram pribadinya @raffinagita1717. Namun, pengungkapan yang lebih mendalam mengenai kisah bayi Lily datang dari Om Merry, asisten pribadi Raffi dan Nagita, saat tampil sebagai bintang tamu di acara Pagi-Pagi Ambyar.

Dalam penampilannya, Merry mengungkapkan bahwa bayi Lily berasal dari sebuah yayasan di Indonesia, namun ia tidak mengetahui secara pasti asal usulnya sebelum diberitahu oleh Nagita. Pengakuannya menjelaskan bahwa Raffi dan Nagita hanyalah mengasuh bayi tersebut, bukan secara resmi mengadopsinya. Hanya waktu yang akan memberikan kejelasan apakah bayi Lily akan diadopsi secara resmi atau tidak.

Pengakuan Merry juga mencakup penjelasan dari Nagita yang menyebut bahwa keputusan adopsi akan melibatkan persetujuan dari semua anak-anak Raffi. Menurut Merry, bayi Lily awalnya dibawa oleh adik Nagita, Caca, sebelum diserahkan ke asuhan Nagita dan Raffi secara bergantian. Dia juga menyatakan bahwa bayi tersebut memiliki sifat yang tenang dan tidak rewel.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?