Tampang

Rizky Febian Tantang Pemilik Akun yang Sebar Fitnah Terkait Keluarganya untuk Bertemu

23 Sep 2024 05:35 wib. 61
0 0
Rizky Febian Tantang Pemilik Akun yang Sebar Fitnah Terkait Keluarganya untuk Bertemu
Sumber foto: website

Rizky Febian akhirnya tak kuasa menahan emosinya usai Mahalini difitnah telah berselingkuh darinya. Diketahui fitnah itu muncul dari akun TikTok @hazwa__ yang menggiring opini melalui kontennya bahwa Mahalini telah bermain api dengan pemain keyboard dari band pengiringnya.

Nahasnya, akun tersebut sampai tega memfitnah mertuanya, ayah dari Mahalini. Hal itu jelas membuat Iky tak tinggal diam melihat keluarganya jadi korban fitnah.

Rizky Febian pun menantang agar  pemilik akun tersebut bertemu dengannya, tidak perlu banyak bicara, berkoar-koar tidak jelas yang berujung fitnah kepada keluarganya. Hal ini disampaikan Iky melalui salah satu unggahan TikTok  @hazwa__.

"Lu yang gak berpendidikan, stop buat fitnah seperti ini atau gw tindak tegas, kalau memang lu punya masalah ama keluarga gue ketemu kita stop akun-akun fake. Ini udah kelewatan dengan bawa-bawa keluarga," bunyi komentar dari Rizky Febian.

Mulanya, Mahalini dan Rizky Febian berusaha menahan diri untuk tak meluapkan emosinya, membiarkan proses hukum terus berlanjut usai Mahalini melaporkan akun tersebut pada Januari 2024. Rizky Febian dan Mahalini pun meluapkan emosi mereka melalui fitur broadcast di Instagram @mahaliniraharja.

Kali ini Iky merasa perlu melabrak pelaku dan mengungkapnya di publik karena merasa sudah semakin keterlaluan sikapnya. Bahkan, oknum tersebut sampai memaki-maki dengan kata-kata kotor dengan akun yang lain.

"Saya dan Lini masih fine ketika dia berusaha buat hoax dan lain-lain tapi ini dah keterlaluan karena bawa-bawa keluarga dan yang parah dengan bahasa-bahasa kotor ke  kita dengan akun yang berbeda," ungkapnya.

Iky tak ingin keluarganya terus diusik sehingga dirinya langsung pasang badan untuk menindak tegas oknum tersebut."Saya banyak bukti disini. Saya hanya tidak mau keluarga saya dan keluarga besar saya diusik," ungkapnya.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Kode Pamitan Sri Mulyani: Saya Pergi
0 Suka, 0 Komentar, 15 Jul 2024

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.