Tampang

Inilah Hal Kocak Yang Di Alami Ashanty Usai Menyalami Kahiyang Ayu

9 Nov 2017 17:00 wib. 1.143
0 0
Inilah Hal Kocak Yang Di Alami Ashanty Usai Menyalami Kahiyang Ayu

Tampang.com – Acara pernikahan Kahiyang – Bobby berjalan dengan lancar. Acara tersebut dihadiri oleh berbagai kalangan, tidak terkecuali dari kalangan artis papan atas Indonesia. Anang – Ashanty merupakan salah satu di antaranya.

Anang ditemani istri tercintanya Ashanty memberikan ucapan selamat kepada kedu mempelai, Kahiyang – Bobby. Dengan penampilan anggun nan cantik, Ashanty menghampiri kedua mempelai. Namun, ada sesuatu terjadi saat Ashanty telah memberikan ucapan selamat kepada kedua mempelai. Kejadian tersebut terekam dalam sebuah video di Instagram.

Video tersebut memperlihatkan momen usai sang artis bersalaman dengan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution di pelaminan. Saat menuruni anak tangga, Ashanty mengalami hal yang tak terduga. Ashanty memegang pundak pria lain yang ada didepannya sedangkan Anang Hermansyah tertinggal di belakang. Kejadian tersebut membuat Ashanty mulai tertawa kecil.

“ Salah Pasangan…..,” ungkap Ashanty. Kejadian tersebut tidak menjadikan Anang cemburu, bahkan Anang langsung menyusul dan merangkul pundak Ashanty.

<12>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Bercermin Yuk!
0 Suka, 0 Komentar, 18 Jun 2018
Es Krim Ini Berbahan Dasar Arang
0 Suka, 0 Komentar, 14 Agu 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?