Tampang

Sebelum Akhir Pekan MU Bakal Ketok Palu untuk Nasib Erik Ten Hag

8 Jun 2024 04:13 wib. 50
0 0
Sebelum Akhir Pekan MU Bakal Ketok Palu untuk Nasib Erik Ten Hag
Sumber foto: google

Saga masa depan Erik Ten Hag nampaknya akan segera berakhir. Manajemen Manchester United akan segera ketok palu terkait nasib sang pelatih dalam beberapa hari ke depan. Manchester United (MU) bakal segera mengambil keputusan penting terkait nasib pelatih Erik ten Hag sebelum akhir pekan ini. 

Menurut laporan The Guardian, manajemen MU sudah menargetkan sejak awal bahwa proses ini tidak boleh berjalan lebih dari dua minggu. Ini disebabkan mereka harus menyiapkan musim 2024/2025 dengan segera. Kepastian siapa pelatih kepala menjadi sesuatu yang penting karena ia akan menentukan transfer-transfer Setan Merah dan persiapan sesi latihan pra musim.

Keputusan akan diambil setelah evaluasi mendalam terkait pro dan kontra dari kemungkinan penunjukkan Ten Hag sebagai pelatih mereka.Seperti yang sudah diketahui, Erik Ten Hag saat ini lagi 'diadili' oleh manajemen Manchester United. Mereka mencoba mengevaluasi kinerja sang manajer dalam dua tahun terakhir. 

Penggemar setia MU pun dibuat penasaran dengan perkembangan ini karena Ten Hag dianggap memiliki potensi besar untuk membawa perubahan signifikan dalam performa tim. Dengan filosofi permainan menyerang yang diterapkan oleh Ten Hag, MU berharap bisa kembali menjadi kekuatan yang menakutkan di pentas domestik maupun internasional.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%