Tampang

7 Artis Asal Luar Negeri yang Sukses Berkarier di Indonesia

17 Sep 2024 19:28 wib. 37
0 0
7 Artis Asal Luar Negeri yang Sukses Berkarier di Indonesia
Sumber foto: website

Deretan artis asal luar negeri yang telah sukses merintis karier di industri hiburan Indonesia telah menjadi sorotan publik. Meskipun terdapat perbedaan budaya dan bahasa, namun keberadaan mereka berhasil diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia.

Hingga kini, kehadiran mereka masih terus bersinar di dunia hiburan Tanah Air, baik sebagai content creator, penyanyi, host, maupun TV personality. Siapa saja mereka? Berikut adalah profil singkat dari 7 artis asal luar negeri yang sukses berkarier di Indonesia.

1. Jirayut

Jirayut, yang memiliki nama asli Afisan Jehderamae, memulai karier di Indonesia melalui partisipasinya di D’Academy Asia Season 4 pada tahun 2018. Meskipun tidak meraih gelar juara, namun penampilan panggungnya yang menghibur berhasil menarik perhatian publik.

Selain sebagai presenter dalam berbagai program TV nasional, Jirayut juga mencoba peruntungannya dalam dunia akting dengan membintangi sinetron dan FTV. Sebagai penyanyi, ia telah menghasilkan beberapa karya, seperti Tiada Tara, Goyang Gultik, Rindu Luar Biasa, dan Sejak Pandangan Pertama. Dengan pengalaman selama 6 tahun di Indonesia, Jirayut mengaku sangat mencintai Indonesia seperti negara asalnya, Thailand.

2. Lee Jeong Hoon

Lee Jeong Hoon membuat debutnya di industri hiburan Indonesia bersama dengan grup HITZ pada tahun 2011. Grup ini juga beranggotakan Irwan Chandra dan Ferdinand Kwok, dan merilis lagu populer mereka yang berjudul Yes Yes Yes.

Setelah keluar dari HITZ, Lee Jeong Hoon, yang berasal dari Korea Selatan, merilis album solo perdananya berjudul ‘Kembali’. Salah satu lagu dalam album ini adalah hasil kolaborasinya dengan Tika Ramlan, yakni Tuk Buatku Kembali. Ia juga telah membintangi serta memandu beberapa program TV populer, seperti Kelas Internasional, Pagi Pagi Pasti Happy, Bedah Rumah Lagi, dan acara musik Inbox.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?