Tampang

7 Artis Asal Luar Negeri yang Sukses Berkarier di Indonesia

17 Sep 2024 19:28 wib. 38
0 0
7 Artis Asal Luar Negeri yang Sukses Berkarier di Indonesia
Sumber foto: website

6. Haruka Nakagawa

Haruka Nakagawa memulai karier di Indonesia dengan bergabung dalam grup idol asal Jepang, AKB48. Setelah itu, Haruka pindah ke JKT48 di mana ia meraih kesuksesan. Kecantikan dan tingkah lakunya yang polos membuatnya menjadi salah satu idola yang disukai penggemarnya.

Setelah keluar dari JKT48 pada 30 Desember 2016, Haruka Nakagawa menjalani karier solo di Indonesia sebagai presenter dan TV personality. Ia pernah menjadi bintang dalam sejumlah variety show, talkshow, dan acara musik.

7. Jaz Hayat

Jaz Hayat, seorang penyanyi asal Brunei Darussalam, berhasil merintis karier musiknya di Indonesia dengan merilis single debut Dari Mata pada tahun 2016. Lagu tersebut sukses merajai beberapa tangga lagu, seperti Joox dan Spotify.

Setahun kemudian, Jaz Hayat merilis single kedua, Kasmaran, yang juga sukses meraih popularitas di pasaran. Tidak hanya sebagai penyanyi, Jaz Hayat juga mencoba peruntungannya di dunia akting dengan membintangi film Brunei Darussalam berjudul Yasmine. Pada September 2024, ia merilis single baru berjudul "Boleh Merindu".

Inilah 7 talenta asal luar negeri yang telah sukses menancapkan jejak mereka di industri hiburan Indonesia. Kesuksesan mereka membuktikan bahwa Indonesia mampu menjadi tempat yang ramah bagi talenta-talenta internasional. Semua ini menjadi bukti bahwa keberagaman budaya dan bahasa bukanlah halangan untuk meraih kesuksesan di kancah hiburan Tanah Air.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?