Tampang

Zayyan XODIAC Rayakan Lebaran di Korea dan Ikut Shalat Id

14 Apr 2024 14:59 wib. 665
0 0
Zayyan XODIAC Rayakan Lebaran di Korea dan Ikut Shalat Id
Sumber foto: Google

Hal tersebut diketahui dari postingan yang diunggah oleh akun X XODIAC Rabu (10/4), Zayyan XODIAC turut bersuka cita merayakan Idulfitri 1445 H di Korea, menampilkan potret Zayyan mengenakan baju koko putih yang dilapisi dengan jaket kulit. 

Menyambut momen spesial Idulfitri, Zayyan XODIAC, selebriti internet yang tengah populer, membagikan kebahagiannya dengan merayakan Lebaran di Korea. Dalam momen istimewa itu, Zayyan turut serta dalam shalat Id bersama komunitas Muslim di Korea.

Lebaran, atau yang juga dikenal dengan Idulfitri, merupakan momen penting bagi umat Islam di seluruh dunia. Tradisi merayakan Idulfitri tidak hanya dirayakan di Indonesia, namun juga dirayakan oleh umat Islam di berbagai belahan dunia, termasuk di Korea. Pada Idulfitri tahun ini, Zayyan XODIAC memutuskan untuk merayakan moment spesial tersebut di negara Korea.

Dalam postingan yang diunggahnya, Zayyan terlihat begitu bahagia mengenakan busana koko putih yang dilapisi dengan jaket kulit yang memberikan kesan modis dan elegan. Di samping itu, Zayyan juga tampak kompak berfoto bersama teman-temannya yang juga merayakan Idulfitri di Korea.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?