Tampang

7 Artis Asal Luar Negeri yang Sukses Berkarier di Indonesia

17 Sep 2024 19:28 wib. 40
0 0
7 Artis Asal Luar Negeri yang Sukses Berkarier di Indonesia
Sumber foto: website

3. Katty Butterfly

Katty Butterfly, seorang disk jockey perempuan terkenal asal Thailand, sukses meniti karier di Indonesia. Keindahan dan kecerdasannya berhasil mencuri perhatian pencinta malam dalam negeri. Katty semakin mencintai Indonesia ketika menikah dengan pengusaha Andri Tanuwijaya yang memberikannya seorang anak perempuan.

Katty sempat vakum dari profesi DJ untuk fokus membesarkan putrinya setelah bercerai pada tahun 2020. Namun, dia kembali melanjutkan kariernya sebagai DJ untuk mencukupi kebutuhan hidup sang putri.

4. Miller Khan

Aktor asal Malaysia, Miller Khan, memulai kariernya di Indonesia pada tahun 2006. Saat itu ia tampil sebagai model dalam video klip lagu Cinta Bukan Dusta milik band NOAH. Pada tahun yang sama, ia juga tampil dalam MV milik BCL dan Cakra Khan.

Setelah menjadi model video klip, wajah tampan Miller Khan meraih popularitas lewat sejumlah iklan, termasuk iklan mie instan bersama Luna Maya. Pada tahun 2007, Miller membintangi film Cintapuccino bersama Sissy Priscillia dan Nadia Saphira. Selain proyek layar lebar, ia juga membintangi lebih dari 14 sinetron dan FTV. Tidak hanya berkarier di Indonesia, Miller Khan juga menikah dengan perempuan Indonesia bernama Farina Rebecca pada 10 November 2021.

5. Hannah Al Rashid

Sebagai warga negara Inggris yang memiliki darah Perancis dan Indonesia, Hannah Al Rashid telah meniti karier akting yang cukup solid di Indonesia. Hannah secara fasih berbahasa Indonesia karena telah dibesarkan di London sebelum pindah ke Indonesia pada tahun 2008.

Awal karirnya dimulai saat menjadi bintang dalam video klip beberapa single dari album "The Special One" milik Yovie & Nuno pada tahun 2007. Pada tahun 2010, Hannah Al Rashid juga menjadi VJ tamu di MTV Indonesia, yang membawanya terjun ke dunia layar lebar dengan membintangi film komedi Comic 8: Casino Kings Part 1 dan 2.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?