Tampang

Poster dan Stiker "Raja Jokowi" di Jawa Tengah Dianggap PDIP Model Kampanye Hitam

14 Nov 2018 12:08 wib. 1.701
0 0
Poster dan Stiker "Raja Jokowi" di Jawa Tengah Dianggap PDIP Model Kampanye Hitam

Tampang.com - Poster dan Stiker Joko Widodo atau Jokowi yang mengenakan pakaian bak raja di jawa lengkap dengan mahkota di kepalanya, tersebar hampir di seluruh Jawa Tengah. Pada poster dan stiker tersebut terlihat logo atau lambang PDIP, namun dari kubu PDIP sendiri membantah kalau pihaknya yang memasang dan menyebarkan atribut tersebut.

PDIP menganggap poster dan stiker "Raja Jokowi" justru melecehkan Jokowi dan dianggap sebagai kampanye hitam dari lawan politiknya untuk menurunkan elektabiltas Jokowi karena masyarakat akan menganggap seolah Jokowi ingin seperti raja yang haus akan kekuasaan.

Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional ( TKN ) Jokowi-Ma'ruf Amin, Abdul Kadir Karding menilai bahwa pemasangan poster dan stiker Raja Jokowi merupakan kerjaan lawan politiknya untuk merusak citra Jokowi. "Bahwa seolah-olah Jokowi itu orang yang gila kekuasaan dan mau disembah-sembah seperti raja", ujar Karding.

Tuduhan kubu Jokowi bahwa lawan politik Jokowi yang melakukan semua ini dibantah oleh politisi Demokrat sekaligus tim advokasi dan hukum Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Ferdinand Hutahaean. Ferdinand mengatakan bahwa boro-boro mencetak Poster dan stiker Jokowi sampai ribuan tersebut, Gambar Prabowo - Sandi juga belum dicetak banyak karena faktor biaya.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Kok Masih Benci pada Simbol Bintang Daud?
0 Suka, 0 Komentar, 25 Jul 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?