Tampang

Romantis, Panggilan Sayang Laudya Cynthia Bella untuk Suaminya

11 Sep 2017 15:15 wib. 1.604
0 0
Romantis, Panggilan Sayang Laudya Cynthia Bella untuk Suaminya

Seperti yang kita ketahui, artis cantik Laudya Cynthia Bella telah resmi menjadi istri dari pengusaha Malaysia Engku Emran. Pasangan ini telah melangsungkan pernikahan di Kuala Lumpur, Malaysia pada Jumat (8/9/2017).

Sebagai pasangan kekasih atau pasangan yang sudah menikah, kita tentunya mempunyai panggilan sayang kepada pasangan kita, entah itu Mas, Aa, sayang, beb dll. Begitupun dengan Bella, artis cantik ini pun mempunyai panggilan sayang kepada suaminya tersebut. Lalu apa panggilan sayang Bella untuk suaminya itu?

Jawaban atas pertanyaan itu terungkap dari postingan Laudya Cynthia Bella di akun Instagram pribadinya. Dia mengunggah foto Engku Emran saat mengenakan pakaian resepsi pernikahan mereka, di captionnya dia menuliskan kata- kata cinta yang super romantis. Tak ketinggalan, panggilan sayang nya pun dia tuliskan di sana.

"Saya jatuh hati dengan cara abang mencintai Allah, dengan cara abang mencintai saya, cara mencintai keluarganya. Lebih lagi dengan cara abang mencintai Aleesya, sosok laki2 yang saya inginkan untuk memimpin dan melindungi anak2 saya dan abang nanti. #BAE," tulis Bella.

<12>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Tips Cepat Move On dari Mantan...
0 Suka, 0 Komentar, 29 Des 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?