Tampang

Kronologi Bos Rental Mobil Tewas di Pati Usai Dihajar Warga, Mobilnya Dibakar, Provokator Ditangkap

9 Jun 2024 12:18 wib. 602
0 0
Kronologi Bos Rental Mobil Tewas di Pati

Nasib malang menimpa Bos rental mobil asal Jakarta berinisial BH (52) yang tewas diamuk massa usai disangka sebagai maling di Kabupaten Pati, Jawa Tengah, pada Kamis (6/6/2024) sekitar pukul 14.00 WIB. Kasi Humas Polres Pati, Ipda Muji Sutrisna menceritakan kejadian itu bermula ketika BH bersama tiga rekannya, SH (28), KB (54), dan AS (37), hendak mengambil mobil rental jenis Honda Mobilio di Desa Sumbersoko, Kecamatan Sukolilo, Kabupaten Pati.

Sampai di lokasi, mereka menemukan mobil Honda Mobilio yang terparkir. BH menggunakan kunci cadangan untuk membawa mobil tersebut. Sayangnya, warga yang melihat BH masuk ke dalam mobil langsung meneriaki maling. Mereka mengejar mobil yang dibawa BH dan rekannya. Setelah berhasil dihentikan, keempat korban keluar dari mobil lalu dipukuli oleh massa.

Akibat serangan tersebut, keempat korban mengalami luka-luka dan dilarikan ke RSUD Kayen, Pati, untuk mendapatkan perawatan medis. Namun, BH tidak berhasil bertahan dan meninggal dunia pada 18.30 WIB. Tiga korban lainnya yang luka-luka dirujuk ke RSUD Suwondo.

Jenazah Burhanis korban tewas dibawa ke Lemah Mulya, Karawang Timur, Jawa Barat dan dimakamkan setelah Subuh, Sabtu (8/6/2024). Muji juga mengungkapkan bahwa mobil milik korban yang digunakan untuk perjalanan ke Pati telah dibakar oleh warga dan kini diamankan di Mapolres Pati.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%