Tampang

Annisa Pohan Hadiri Fashion Show Bersama Putri Tercinta, Tampilan Menawan Ibu dan Anak Banjir Pujian Netizen

22 Jun 2024 19:32 wib. 43
0 0
Annisa Pohan dan sang putri menghadiri fashion show Biyan
Sumber foto: Goggle

Sosok Annisa Pohan telah lama menjadi sorotan masyarakat tanah air. Meskipun sudah tidak aktif sebagai selebriti, kehadirannya selalu menjadi perhatian. Baru-baru ini, Annisa Pohan dan putrinya mendapat banjir pujian dari netizen atas penampilan mereka di sebuah fashion show desainer ternama di Indonesia.

Melalui akun Instagram pribadinya, @annisayudhoyono, Annisa Pohan membagikan potret dirinya dalam acara tersebut. Dia tampak mempesona dengan penampilan elegan berbalut busana desainer papan atas. Tidak hanya sendirian, Annisa Pohan juga ditemani putri tercintanya, Almira Tunggadewi Yudhoyono.

Dalam kesempatan tersebut, Annisa Pohan tampil anggun dengan memakai dress motif berwarna hitam yang didominasi oleh dua motif bunga berukuran besar di bagian depannya. Penampilannya semakin sempurna dengan pemilihan open toe heels yang dipercantik dengan kristal, serta tas branded berwarna abu-abu dari Hermes Birkin sebagai aksesori penutup.

Sementara itu, putri Annisa Pohan, Aira, tampil mempesona dengan blus lengan panjang berwarna cokelat muda dan celana putih panjang. Busana atasan Aira juga disulap menjadi pemandangan yang memukau dengan bordiran silver yang berkilauan. Penampilannya dilengkapi dengan pointed sandal berwarna cokelat dan shoulder bag berwarna senada.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%