Tampang

10 Artis Indonesia yang Sudah Go International

31 Mar 2018 21:39 wib. 3.217
0 0
10 Artis Indonesia yang Sudah Go International

Inilah Artis muda indonesia yang juga Artis Indonesia go internasional yang tak kalah kerennya, dia bernama Sherina Munaf. Ternyata, Artis Indonesia yang go internasional ini juga membuat prestasi yang mendunia. Karena kehebatannya di dunia hiburan juga layak diacungi jempol.

Beberapa waktu lalu, Artis Indonesia yang go internasional ini diminta langsung oleh bintang laga terkenal Jackie Chan untuk menyanyi di sebuah acara amal yang digelar untuk membantu korban tsunami Jepang. Pada acara tersebut,Artis Indonesia go internasional ini berkesempatan untuk tampil bersama dengan artis-artis dari Jepang, Korea, Hong Kong, Taiwan dan juga China.

Artis Indonesia yang go internasional yang berusia 21 tahun ini juga ditunjuk sebagai duta konferensi pemuda sedunia One Young World pada tahun 2011 lalu di Zurich, Swiss. Pada kesempatan itu, Sherina membawakan sebuah lagu berjudul Sing Your Mind dengan iringan piano yang ia mainkan sendiri. Lagu ciptaannya itu pun mendapat sambutan luar biasa dari para hadirin yang datang pada waktu itu.

  • Nidji

Band yang beranggotakan Giring, Rama, Ariel, Adrie, Andro, dan Randy ini juga merupakan salah satu Artis Indonesia go internasional. Hasil karya dari Artis Indonesia go internasional ini memang tak dipungkiri kehebatannya. Bahkan mereka baru saja berkolaborasi dengan klub sepakbola Manchester United untuk video klip terbaru mereka. Wah keren bukan Artis Indonesia yang go internasional yang satu ini.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?