Tampang

Radagast the Brown: Penjaga Hutan dan Sahabat Alam Liar

8 Jul 2024 13:55 wib. 193
0 0
Radagast
Sumber foto: Google

Radagast the Brown adalah salah satu karakter utama dalam dunia fantasi karya J.R.R. Tolkien yang terkenal, Middle-earth. Dalam cerita-cerita Tolkien, Radagast adalah seorang Maia, makhluk rohaniah yang memiliki kekuatan magis dan hidup ribuan tahun. Ia dikenal sebagai Penjaga Hutan dan sahabat para hewan serta makhluk hidup di alam liar. Mari kita bahas lebih dalam tentang karakter ini.

Radagast the Brown: Penjaga Hutan dan Sahabat Alam Liar

Radagast the Brown, atau Radagast si Coklat, adalah salah satu dari lima Istari, para penyihir yang diutus oleh Valar untuk membantu memerangi kekuatan Sauron di Middle-earth. Namun, perannya lebih cenderung kepada perlindungan alam dan makhluk hidup daripada pertempuran langsung melawan kegelapan.

Asal Usul dan Keberadaan

Radagast lahir sebagai Maia, makhluk rohaniah yang berasal dari kasta yang sama dengan Sauron dan Gandalf. Ia dipilih oleh Valar, para pemimpin roh dunia, untuk menjadi Istari dan dikirim ke Middle-earth. Radagast tinggal di Rhosgobel, sebuah tempat terpencil di hutan Greenwood yang kemudian dikenal sebagai Mirkwood.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.