Tampang

Presiden Jokowi Berlebaran Bersama Masyarakat di Istana

10 Apr 2024 23:50 wib. 61
0 0
Lebaran Bersama Jokowi Di Istana
Sumber foto: antara

Kepala Biro Protokol Sekretariat Presiden, Yusuf Permana, telah meminta maaf atas kekisruhan yang terjadi saat warga antre untuk menghadiri acara open house Lebaran 2024 di Istana Negara Jakarta pada Rabu (10/4/2024). Dia menyadari bahwa minat masyarakat sangat tinggi untuk bertemu dengan Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana dalam momen Lebaran 2024.

"Dengan segenap hati, kami memahami semangat masyarakat yang ingin hadir di open house di Istana bersama Presiden dan Ibu Negara. Kami menghormati dan sangat menghargai serta mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah berkunjung ke Istana," ujar Yusuf kepada para wartawan.

Yusuf menjelaskan bahwa acara open house Jokowi memang memiliki batas waktu, yakni dari jam 09.00 WIB hingga 11.00 WIB. Pihak Istana juga bertekad untuk mengambil kejadian tersebut sebagai bahan evaluasi untuk acara open house di masa mendatang. Ini dilakukan agar para tamu dapat merasakan kenyamanan dan keamanan saat menghadiri acara tersebut.

Selain itu, Yusuf juga menegaskan bahwa pihak Istana akan berusaha lebih keras lagi untuk menjaga kondusifitas dan kelancaran acara demi kenyamanan dan keamanan semua pihak. Dia menyatakan bahwa protokol akan ditingkatkan sehingga acara ke depan bisa dihadiri lebih banyak tamu dengan lebih tertib dan teratur.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Manfaat Meminum Teh, bagi Wajah kita
0 Suka, 0 Komentar, 21 Jan 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?