Tampang

Sinopsis Drama Bazaar Beloved Birds dan Jadwal Tayangnya

30 Mar 2024 22:56 wib. 95
0 0
Bazaar Beloved Birds
Sumber foto: instagram

Drama China selalu hadir dengan berbagai tema dan genre yang menarik, dan kali ini akan tayang drama terbaru bertajuk Bazaar Beloved Birds. Drama ini mengusung genre kolosal yang dibalut dengan sentuhan romcom yang pastinya akan membuat para penonton tidak bisa melewatkan untuk menontonnya.

Kolaborasi antara Leo Liang dan Zhu Lin Yu sebagai pemeran utama tentu menjadi daya tarik tersendiri dalam drama ini. Kisah cinta dua sahabat ini dijamin akan menyuguhkan hiburan yang seru dan menghibur. Sebelum menontonnya, simak terlebih dahulu sinopsis Bazaar Beloved Birds dan jadwal tayangnya di bawah ini.

1. Sinopsis drama Bazaar Beloved Birds

Drama Bazaar Beloved Birds mengangkat kisah kolosal tentang dua individu yang hidup bersama, yakni Yu Xi Xi dan Yu Chao, yang memiliki kepribadian yang sangat berbeda satu sama lain. Yu Chao dikenal sebagai sosok yang pendiam dan jarang tersenyum, namun tetap teguh pada prinsip dan pendiriannya sendiri.

Sementara itu, Yu Xi Xi merupakan sosok yang ceria dan memiliki jiwa bebas. Sebelum meninggal, ibu mereka meninggalkan Menara Kehendak Abadi dan keluarga Yu kepada Yu Chao, sementara pada saat yang sama Yu Chao diminta untuk menikahi Yu Xi Xi sesegera mungkin. Skandal yang muncul malah semakin memperkuat hubungan mereka berdua.

2. Daftar pemain drama Bazaar Beloved Birds

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?