Tampang

Perjalanan Anak Punk Kampung Mewujudkan Cintanya Di Jakarta

26 Mar 2024 21:22 wib. 121
0 0
punk in love
Sumber foto: liputan6.com

Anak Punk dikenal bringas, cadas dan tidak kenal aturan karena penampilannya dengan gaya urakan yang identik dengan tatto rambut yang tegak dan unik membuat stigma rebel ditujukan ke Anak punk, Namun berbeda halnya di flim Punk In Love ,film ini menyuguhkan romansa percintaan anak mud juga perjuangan anak punk dalam menemukan cintanya serta kelucuan yang tertanam pada film ini.

            Arok (Vino G. Bastian) yang hendak bunuh diri di gedung departemen agama Kota Malang, dikarenakan Maia (Girindra Kara) pujaan hatinya hendak menikah dengan pria lain di jakarta dalam waktu 5 hari lagi. Beruntung aksi bunuh diri tersebut dihentikan teman temanya yaitu Yoji (Andhika Pratama), Mojo (Yogi Finanda), dan Almira (Aulia Sarah).

Arok yang berhasil dibujuk kemudian merencanakan untuk ke Jakarta menyatakan cintanya pada Maia agar menggagalkan pernikahannya, namun ke 4 anak punk tersebut tidak memiliki uang yang cukup untuk menuju kejarkarta dengan bermodal nekat Arok dan kawan- kawan nya bergegas keJarkata namun sebelum itu mereka berpamintan kepada ibu Mojo yang sedang menjaga kuburan karena saat berpamintan ada prosesi pemakaman Mojo, Arok dan yoji disuruh ibunya membantu terlebih dahulu sebelum pergi.

Keempat anak punk tersebut menumpang bus menuju Yogyakarta, alih-alih ke kota Yogyakarta mereka malah salah masuk truk yang tujuan nya ke Gunung Bromo. Tak selang lama mereka pun memutuskan menginap dan tidur hingga menunggu pagi kemudian melanjutkan perjalanan, saat pagi harinya ingin melanjutkan perjalanan Arok mengutil cincin di salah satu toko di Bromo untuk diberikan ke Maia saat dijakarta nanti.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

tentang menangis
0 Suka, 0 Komentar, 3 Okt 2017
Anak Lahir Caesar Berisiko Obesitas
0 Suka, 0 Komentar, 20 Agu 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?