Tampang

'It's a Wonderful Life' Masih Menarik Para Penggemar ke Bioskop - Puluhan Tahun Setelah Dirilis

12 Mar 2024 22:32 wib. 246
0 0
It's a Wonderful Life
Sumber foto: Google

Film klasik Natal yang pernah hilang, "It's A Wonderful Life", melakukan comeback yang tidak terduga pada tahun 1970-an dan 1980-an dengan menjadi tayangan utama TV bulan Desember, setelah berkinerja buruk di box office dan gagal meraih penghargaan besar di Oscar saat tayang perdana pada tahun 40-an.

Selalu ada di mana-mana setiap bulan Desember di layar kaca, film ini juga telah menjadi film wajib dalam dua dekade terakhir di beberapa teater seni independen di seluruh AS yang bertujuan untuk memberikan pengalaman Natal terbaik bagi para penggemar film: menyaksikan "malam penting" George Bailey di teater yang tidak berbeda dengan yang ada di film.

Dan tidak pernah ada waktu yang lebih baik untuk menontonnya di layar lebar. Hal ini karena meskipun film ini dirilis secara terbatas di akhir tahun 1946, peringatan 75 tahun perilisannya yang lebih luas pada tahun 1947 dirayakan dengan pemutaran film di lebih dari 1.000 bioskop di seluruh Amerika Serikat pada bulan Desember ini, sebagai bagian dari kolaborasi antara Turner Classic Movies, Paramount Pictures, dan Fathom Events.

Pemutaran film yang disutradarai oleh Frank Capra ini akan dimulai di bioskop-bioskop tersebut pada tanggal 18 Desember.

Namun pemutaran film ini telah dimulai di beberapa tempat lain seperti IFC Center di Manhattan, salah satu bioskop independen yang setia menayangkan film yang dibintangi oleh James Stewart, Donna Reed dan Lionel Barrymore ini setiap tahunnya.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Naik Kereta Api di Zaman Now...
0 Suka, 0 Komentar, 26 Jun 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?