Tampang

Nestlé Indonesia Terpilih Sebagai Salah Satu Perusahaan Terbaik Oleh Linkedin Pada Tahun 2024

30 Mei 2024 14:40 wib. 82
0 0
Nestlé Indonesia Terpilih Sebagai Salah Satu Perusahaan Terbaik Oleh Linkedin Pada Tahun 2024
Sumber foto: Duta.co

Nestlé Indonesia dengan bangga menyandang penghargaan sebagai salah satu perusahaan terbaik oleh Linkedin pada tahun 2024. Penghargaan ini diberikan kepada perusahaan yang berhasil menunjukkan komitmen dalam pengembangan karyawan, inovasi, dan pelestarian lingkungan. Dalam proses seleksi yang ketat, Nestlé Indonesia berhasil bersaing dengan 14 perusahaan lainnya untuk mendapatkan predikat LinkedIn Top Companies.

Nestlé Indonesia telah memegang teguh prinsip bahwa karyawan merupakan pondasi utama dalam memperkuat merek, meningkatkan kualitas produk, dan membawa bisnis ke arah yang lebih baik. Karena itu, perusahaan ini tidak hanya berfokus pada pengembangan karyawan di tempat kerja, tetapi juga melalui berbagai inisiatif yang dirancang khusus untuk membina talenta muda.

Salah satu inisiatif yang digalakkan oleh Nestlé Indonesia adalah program Nestlé Needs YOUth. Melalui program ini, lebih dari 100.000 talenta muda telah diberdayakan dengan beragam kesempatan seperti Nestlé Management Trainee, NESTERNSHIP, YES! Internship, SETARA, dan program pelatihan kerja GEMILANG. Dengan memberikan kesempatan ini, Nestlé Indonesia berkomitmen dalam memberikan pengembangan yang menyeluruh bagi talenta muda Indonesia, mempersiapkan mereka untuk menghadapi tantangan di dunia kerja dengan kemampuan dan pengetahuan yang lebih mapan.

Nestlé Indonesia juga berfokus pada kegiatan-kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat sekitar. Melalui program tanggung jawab sosial perusahaan (CSR), Nestlé Indonesia aktif dalam kegiatan-kegiatan sosial, seperti program kemitraan petani cengkeh rakyat di Sulawesi. Program ini tidak hanya memberikan dampak positif bagi petani cengkeh, tetapi juga menciptakan kesejahteraan bagi masyarakat sekitar.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%