Tampang

Masjid dengan Desain Unik dan Menakjubkan di Berbagai Negara

7 Mei 2020 11:38 wib. 2.828
0 0
Masjid dengan Desain Unik dan Menakjubkan di Berbagai Negara

Sangat menarik ya beragam arsitektur masjid-masjid  di atas? Masjid yang berada di Indonesia memiliki ciri khas tersendiri, yang berbeda dengan masjid di negara lain. Ciri-ciri tersebut di antaranya adalah :

  • Ciri khas yang paling utama dengan masjid yang ada di Indoensia adalah kubah masjid. Pada umunya masjid di Indonesia memiliki atap yang bersusun, makin ke atas makin kecil serta tingkatan atas biasanya berbentuk limas.
  • Jumlah atap selalu ganjil.
  • Pada beberapa masjid khas Indonesia mempunyai menara sebagai tempat menyuarakan adzan dan memukul bedug.

Kini seiring dengan perkembangan jaman, kubah masjid beraneka ragam bentuknya dan beragam pula warnanya. Kubah masjid yang paling sering digunakan di antaranya adalah kubah enamel, kubah grc, kubah galvalum dan kubah stainless. Kubah tidak hanya sebagai penentu arah kiblat tetapi juga sebagai lambang keindahan. Selain itu juga memudahkan pencarian ketika orang-orang mencari masjid.

Berencana untuk mengganti kubah masjid dengan kualitas terbaik dan tahan lama? CV Asia Jaya Kubah sebagai kontraktor kubah masjid dapat memberikan yang terbaik. Konsultasikan kebutuhan kubah anda dengan Kami dan dapatkan harga kubah masjid terbaik dengan kualitas nomor satu. Dikerjakan oleh team profesional dan pemasangan kubah akan tepat waktu sesuai dengan permintaan anda. Hubungi Kami untuk konsultasi secara gratis di nomor 082333252491 atau dapat menghubungi alamat email berikut ini asiajayakubah@gmail.com.

<1234>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Tren Hijab Segi Empat
0 Suka, 0 Komentar, 30 Agu 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?