Tampang

Alasan Xavi Mau Bertahan di Barcelona, Ternyata Bukan Karena Uang

6 Mei 2024 11:48 wib. 550
0 0
Alasan Xavi Mau Bertahan di Barcelona
Sumber foto: google

Xavi Hernandez, legenda hidup Barcelona dan La Masia, telah mengukir sejarah yang tak terlupakan di klub sepakbola terkemuka ini. Meski banyak yang menyangka bahwa keputusannya untuk bertahan di Barcelona adalah karena alasan finansial, ternyata faktanya jauh dari itu. Xavi telah memberikan pernyataan yang mengejutkan, bahwa dirinya bertahan di Barcelona bukan karena uang.

Alasan pertama yang membuat Xavi memilih untuk bertahan di Barcelona adalah cinta pada klub. Xavi telah mencintai Barcelona sejak dia masih kecil. Mulai dari bergabung dengan akademi La Masia hingga menjadi pelatih, cinta dan kesetiaannya terhadap klub ini tidak terbantahkan. Baginya, Barcelona bukan hanya sebuah klub, tetapi menjadi bagian dari identitasnya. Hal ini membuatnya ingin tetap setia dan berkontribusi sebanyak mungkin untuk tim kesayangannya.

Selain itu, Xavi juga bertahan di Barcelona karena dia percaya dan di dukung penuh oleh presiden. Dirinya dapat memberikan dampak yang positif pada tim. Meski usianya sudah tidak muda lagi, Xavi tetap yakin bahwa pengalamannya dan kualitasnya dapat memberikan kontribusi besar dalam membangun skuat Barcelona. Dia ingin membantu para pemain muda untuk tumbuh dan berkembang, serta turut memperkuat fondasi permainan Barcelona yang telah menjadi ciri khas klub ini.

Menariknya, Xavi juga menyebutkan bahwa faktor uang bukanlah hal utama dalam keputusannya untuk bertahan di Barcelona. Meski tentu saja kontraknya adalah suatu hal yang penting, Xavi lebih memilih untuk fokus pada hal-hal yang lebih substansial seperti cinta pada klub, keinginan untuk memberikan kontribusi, dan rasa tanggung jawabnya terhadap Barcelona.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?