Tampang

Tindakan Ashanty dalam Menanggapi Kontroversi Podcast Anang Hermansyah dan Ghea Indrawati: Mengungkap Kerasnya Tindakan Mertua Atta Halilintar

1 Mei 2024 23:04 wib. 69
0 0
Anang Hermansyah Ghea Indrawari
Sumber foto: instagram

Penyanyi Ashanty mengungkapkan respons kerasnya setelah konten podcast Anang Hermansyah dengan Ghea Indrawari menjadi viral dan menuai hujatan dari netizen. Ashanty mengakui telah menegur keras sang suami serta tim podcastnya terkait kontroversi tersebut.

Dalam podcast tersebut, Anang Hermansyah sempat mengajukan pertanyaan pada Ghea tentang pernikahan, yang kemudian menimbulkan polemik di media sosial dan dikecam oleh netizen. Pertanyaan mengenai orientasi seksual Ghea juga menjadi sorotan dan dinilai tidak pantas oleh banyak pihak.

Merasa geram dengan konten yang disampaikan, Ashanty mengaku sudah menegur Anang serta tim podcastnya. Dia juga menyoroti upaya suaminya untuk tetap asik dan dekat dengan anak-anak usia gen Z. Ashanty memahami keinginan suaminya untuk menciptakan suasana yang santai, namun juga menyadari bahwa pertanyaan yang diajukan tidak sesuai untuk disampaikan secara terbuka di media sosial.

Tak hanya itu, anak sulung Anang, Aurel Hermansyah, juga memberikan tanggapannya terkait cibiran yang dialamatkan kepada ayahnya. Aurel merasa lucu atas komentar netizen yang mencibir Anang Hermansyah, dan ia mendukung ayahnya disisi lain.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?