Tampang

Inilah Perbedaan Umrah dan Haji yang Perlu Diketahui

14 Jun 2022 14:35 wib. 1.101
0 0
Inilah Perbedaan Umrah dan Haji yang Perlu Diketahui

Tiap jamaah wajib melakukan semua rukun umroh sesuai urutan, tanpa ada yang terlewat. Semua kegiatan dilakukan dengan tenang, antri, tanpa mengganggu ibadah dan kenyamanan jamaah lain.

Dari kelima rukun umroh yang telah disebutkan di atas, perbedaan haji dan umroh terletak di pelaksanaan wukuf di Arafah. Dalam pelaksanaan haji terdapat rukun melaksanakan wukuf di Arafah. Wukuf di Arafah hanya dilaksanakan pada tanggal 9 Zulhijah, atau pada saat musim haji. Sedangkan di umroh tidak melaksanakan wukuf di Arafah.                                                                                                                                                              

Bagi Anda yang ingin melaksanakan ibadah umrah bulan agustus, tersedia berbagai paket promo umrah dari PT Alhijaz Indowisata nih. Umrah ini dapat menjadi alternatif bagi Anda yang ingin segera memenuhi kerinduan beribadah ke Baitullah. PT Alhijaz Indowisata menyajikan berbagai pilihan paket umrah yang berkualitas seperti program umrah promo, regular, plus Dubai, Turki dan Thaif. Dan paket-paket umrah tersebut disesuaikan dengan standar yang telah ditentukan oleh Kementrian Agama. Segera tentukan pilihan Anda sekarang juga.

 

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Minyak Kemiri
0 Suka, 0 Komentar, 19 Apr 2024

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?