Tampang

Cinta Penelope sudah Berhijrah, Kamu Kapan?

22 Jan 2018 10:17 wib. 1.664
0 0
Cinta Penelope sudah Berhijrah, Kamu Kapan?

Siapa yang tidak mengenal sosok artis bernama Cinta Penelope? Beliau adalah seorang artis dan penyanyi dangdut tanah air. Bernama lengkap, Princess Cinta Penelope, doi adalah artis yang populer dengan lagu dangdut berjudul "Keong Racun" karya Subur Tahroni alias Buy Akur. Bagi kamu yang sudah pernah melihat ataupun menonton bagaimana Artis kelahiran 15 April 1984 ini manggung, tentu cukup mengernyitkan dahi. Lah, ini artis setiap manggung berpakaian dengan begitu seksinya. Selain itu, diketahui, doi ternyata sempat memiliki 21 tato di tubuhnya itu (gak usah dibayangin dimana aja ya, penulis juga gak tahu), meskipun saat ini tinggal tersisa 3-4 tato lagi di tubuhnya.

Namun, siapa sangka. Allaah SWT Yang Maha Membolak-balikkan hati seseorang, memberikan hidayahnya kepada doi dengan begitu indah.

يَا مُقَلِّبَ الْقُلُوبِ ثَبِّتْ قَلْبِى عَلَى دِينِكَ

Melalui serangkaian prosesnya, akhirnya saat ini Penelope begitu anggun berhijab. Hal ini dilakukannya dengan begitu mantap di awal tahun 2018 ini, mungkin sebagai resolusi juga di tahun baru dengan semangat baru.

Apa yang dirasakan Cinta Penelope setelah berhijab Syar'i?

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?