Tampang

Cinta Penelope sudah Berhijrah, Kamu Kapan?

22 Jan 2018 10:17 wib. 1.696
0 0
Cinta Penelope sudah Berhijrah, Kamu Kapan?

Dalam sebuah wawancara kepada dirinya, Penelope mengungkapkan dirinya saat ini merasa lebih tenang dan juga ikhlas. Jangan salah ya ladies, menurut pengakuan Penelope sendiri, tawaran job dirinya sudah sangaaat penuh hingga tahun depan. Namun, dengan kemantapan niat dirinya, banyak job yang di cancel alias dikorbankan demi hijrahnya itu. Bahkan, dirinya hanya siap untuk menerima job yang sesuai dengan perubahan dirinya kini.

"Merasa lebih tenang dan ikhlas. Banyak yang dikorbankan pasti, job sampai tahun depan masih ada, tapi banyak yang di-cancel," ungkap Cinta.

Bahkan, tidak tanggung-tanggung, akun instagramnya @princess_cinta_penelope yang sempat di stalking penulis (dan ternyata private saat di cek, Huhu) memiliki pengikut hingga 134k yang menurut pengakuan dirinya terdiri dari ribuan foto, kini telah dihapus foto-fotonya tersebut seiring dengan perubahan yang ada.

Dalam suatu unggahan video melalui akun instagramnya, Penelope menyampaikan dengan sangat bersyukur tentang perubahannya,

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?