Tampang

Usai Dilantik, Menteri Kabinet Prabowo Diboyong ke Akmil Magelang Untuk Pembekalan Tiga Hari

21 Okt 2024 15:34 wib. 29
0 0
Usai Dilantik, Menteri Kabinet Prabowo Diboyong ke Akmil Magelang Untuk Pembekalan Tiga Hari
Sumber foto: Google

Menteri pilihan presiden terpilih RI periode 2024-2029 Prabowo Subianto, akan mengikuti outbound dan pembekalan selama tiga hari di Akademi Militer (Akmil) Magelang Jawa Tengah usai resmi dilantik pada 21 Oktober 2024. Hal ini merupakan langkah awal yang menarik untuk memperkuat kepemimpinan Prabowo Subianto sebagai Menteri Kabinet Indonesia Maju.

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita membenarkan adanya agenda outbound tersebut. "Kami menyambut baik agenda pembekalan yang akan diikuti oleh Menteri Prabowo. Ini merupakan kesempatan bagus untuk memperkuat visi kepemimpinan beliau dalam mengemban tugas sebagai Menteri Kabinet Indonesia Maju," ujar Agus.

Pergi ke Akmil Magelang untuk menjalani pembekalan bukanlah hal yang biasa bagi seorang menteri. Namun, dalam konteks kepemimpinan dan kepemimpinan strategis, pembekalan di lembaga militer seperti Akmil bisa memberikan perspektif yang berharga. Selain itu, kegiatan outbound juga dapat menjadi sarana untuk mempererat hubungan antar Menteri di Kabinet Indonesia Maju.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.