Tampang

TKN Prabowo Soal Akun Fufufafa Gibran Bilang Bukan Punya Dia, Kita Harus Percaya

15 Sep 2024 13:40 wib. 65
0 0
TKN Prabowo Soal Akun Fufufafa Gibran Bilang Bukan Punya Dia, Kita Harus Percaya
Sumber foto: Google

Belakangan ini, media sosial dihebohkan dengan kontroversi seputar akun "Fufufafa" yang diklaim oleh beberapa pihak, termasuk oleh Arief Rosyid Hasan, sebagai akun milik Gibran Rakabuming Raka, putra sulung Presiden Joko Widodo. Kontroversi ini lantas mendapat respons dari Komandan Tim Kampanye Nasional (TKN) Fanta (Pemilih Muda) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, yang menegaskan bahwa akun tersebut bukan milik Gibran.

Arief Rosyid Hasan, salah satu anggota TKN dari kubu Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, mengungkapkan bahwa akun Fufufafa sebenarnya adalah milik seorang mahasiswa bernama Faizal Assegaf. Menurut Arief, sebagian besar postingan yang viral di akun Fufufafa sebenarnya ditulis oleh Faizal, dan bukan oleh Gibran. Menurutnya, isu ini banyak disebarkan oleh pihak-pihak yang berniat untuk menyerang Gibran dan TKN Fanta Prabowo, khususnya melalui media sosial.

Reaksi dari TKN Fanta sendiri datang dari pernyataan yang dikeluarkan oleh juru bicaranya, Raka Arief. Raka menegaskan bahwa pihaknya tidak mau terlibat dalam politik kebohongan dan berita bohong. Ia menyatakan bahwa akun Fufufafa bukanlah milik Gibran, dan bahwa pihaknya tidak terlibat dalam kampanye hitam dengan menyebarkan informasi palsu.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?