Tampang

Juergen Klopp Amuk Pemain Liverpool Usai Kena Bantai Atalanta

13 Apr 2024 17:02 wib. 155
0 0
Juergen Klopp Amuk Pemain Liverpool Usai Kena Bantai Atalanta
Sumber foto: Google

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, tak bisa menyembunyikan kekesalannya usai dibantai Atalanta tiga gol tanpa balas di Anfield dalam perempat final Liga Europa Jumat (12/4). Keputusan para pemainnya yang kurang tepat membuat emosinya memuncak, terutama ketika Joe Gomez memilih melepaskan tembakan jarak jauh.

Klopp yang dikenal sebagai sosok manajer yang penuh empati terhadap para pemainnya, tampaknya kehilangan kesabaran setelah pertandingan yang mengecewakan melawan Atalanta. Pelatih asal Jerman ini secara terbuka mengungkapkan kekecewaannya kepada timnya, yang menurutnya tampil di bawah standar dalam pertandingan tersebut.

"Kami tidak menunjukkan semangat juang yang biasanya kami miliki. Keputusan-keputusan yang diambil oleh beberapa pemain sangat kurang tepat," ujar Klopp dalam konferensi pers usai pertandingan. Salah satu momen yang paling membuat Klopp meradang adalah ketika bek Joe Gomez memilih mencoba peruntungan dengan melepaskan tembakan jarak jauh, bukannya memilih bermain simpel dengan mengoper bola.

"Ketika kami sedang berjuang untuk membangun serangan, Gomez memilih untuk mencoba tendangan jarak jauh yang akhirnya hanya menghasilkan peluang bagi lawan untuk melakukan serangan balik. Itu adalah keputusan yang kurang bijaksana dan menandakan kurangnya konsentrasi dan fokus dari beberapa pemain kami," tambah Klopp dengan suara lantang.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%