Tampang

Surat terbuka untuk JOKOWI dari Husein Ali Alhabsyi

14 Okt 2017 11:40 wib. 7.994
0 0
husein al habsyi

Mengenai perang dengan narkoba, Anda mengumumkan perang terhadap narkoba, ketika eksekusi pertama beberapa orang di hukum mati, untuk menarik dukungan dari kelompok-kelompok muslim, ketika eksekusi kedua 14 orang biaya eksekusi 200jt per orang, yang di hukum mati cuman 4 yang lainnya menunggu nasihat dari LBP, bahkan LBP yang banyak berbicara tentang hukuman mati ini. Saya menyarankan kepada anda untuk segera berangkat ke Manilla untuk belajar perang melawan narkoba dari Duterte, saya sangat malu kepada dunia karna tidak komitmennya anda di dalam janji, narkoba semakin bertambah, apakah pemberantasan narkoba sekarang sedang di moratorium ? Kemudian eksekusinya akan menunggu 2019 ? Agar anda terpilih lagi, semua ini saya minta klarifikasi dari anda, saya minta kepada anda untuk tolong sampaikan salam saya kepada Anies-Sandi karna saya hanyalah tuna netra yang tidak keluar rumah, apalah arti saya di mata anda yang tidak bisa di omprengkan dan di proyek kan  untuk terpilihnya anda di 2019, sekali lagi saya mohon sampaikan salam saya kepada Anies-Sandi dan katakan kepada mereka bahwa pasal kapstok (pasal abu-abu) sudah di persiapkan untuk mereka dan akan di jadikan pasal kepleset, katakan kepada mereka agar hati-hati, kasus-kasus sedang di persiapkan untuk menjerat dan melilit mereka.

Joko ! Kemana negara ini mau di bawa ? Demi Allah Anda boleh percaya boleh tidak, tidak lama lagi akan terjadi revolusi karna ulah tingkah para penjahat dan para perampok harta negara, dan karna tertindasnya dan sengsaranya orang-orang yang lemah. Ada sedikit guyonan, di metro TV teman anak anda yang belajar di Singapura memuji-muji kesederhanaan dan kebersahajaan anak anda, bahkan bercerita anak anda pernah mengeluh karna 4 bulan tidak ada kiriman uang, sudahlah Joko larang anak anda untuk tidak bermain yang kasar, padahal semua orang menertawakan cerita teman anak anda di metroTV, bahkan ada yang mengatakan Anda meludah pun bukan ludah yang keluar, tapi uang yang keluar, sekali lagi saya menasihati anda kalau mau belajar menjadi diktator jangan belajar dari Luhut binsar panjaitan, dia sudah melupakan ajaran-ajaran militer karna dia sibuk mempersiapkan pemenangan anda di 2019.

Ya Allah hamba bermohon kepadamu dengan kemarahan dan kemurkaan mu dengan laknat dan kutukan mu dengan kebencian dan permusuhanmu atas kedholiman kefasikan kemunafikan kesombongan pengkhianatan kemusyrikan korupsi dan kekufuran ini sudah merupakan ketetapanMU atas dirimu dan atas hamba-hambamu, dan kau tidak akan pernah merubah ketetapan ini karna sudah menjadi janjimu kepada kaum tertindas dengan ini hamba bermohon, ya Allah kau gulingkan rezim ini sesegeranya kau bantu para mujahidin yang sedang berjuang di semua front, jadikan kematian mereka kelak terbunuh di jalanmu, di dalam momongannya kekasihmu Muhammad SAW dan keluarga sucinya, ya Allah kau jadikan air keras dan benda-benda tumpul yang akan di hujamkan ke tubuh hamba yang tuna netra ini sebagai kapsul yang mengantarkan hamba untuk berjumpa denganmu dan dengan kekasihmu Muhammad SAW dan keluarga sucinya, Joko ! Jika kau mengikuti dan memberi jawaban klarifikasi ku ini, Anda akan mendapat Hidayah dari Allah SWT jika tidak kemarahan dan kemurkaan Allah SWT serta kutukannya, Joko ! Surat saya ini bukan yang terakhir, dari saya Husein Ali Alhabsyi..

<12>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?