Tampang

Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Mengucapkan Selamat Idul Fitri 1445 H

12 Apr 2024 20:42 wib. 70
0 0
Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Mengucapkan Selamat Idul Fitri 1445 H
Sumber foto: Google

Presiden Joko Widodo beserta Ibu Negara Iriana kembali menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri 1445 H kepada seluruh umat Muslim di Indonesia. Melalui pesan yang disampaikan, keduanya mengajak masyarakat Indonesia untuk merajut kembali silaturahmi dan saling memaafkan di momen yang penuh berkah ini.

Dalam ucapan selamat Idul Fitri 1445 H, Presiden Joko Widodo menekankan pentingnya memperkuat silaturahmi di tengah pandemi yang masih melanda. Ia menekankan bahwa silaturahmi merupakan hal yang sangat penting dan harus terus dijaga, terutama di masa sulit seperti saat ini. Di samping itu, Jokowi juga mengingatkan bahwa semangat memaafkan juga harus senantiasa ditanamkan dalam diri setiap individu, karena dengan memaafkan akan tercipta kedamaian dan keharmonisan di tengah-tengah masyarakat.

Selain itu, Ibu Negara Iriana juga menyampaikan pesan yang serupa. Ia menekankan bahwa Idul Fitri menjadi momentum yang tepat untuk merajut kembali tali silaturahmi yang sempat terputus akibat jarak dan kesibukan. Iriana juga menekankan bahwa memaafkan adalah tindakan mulia yang mempererat hubungan antar sesama. Dalam momen fitri ini, Ibu Negara berharap agar semua masyarakat Indonesia dapat saling merajut kembali tali persaudaraan dan saling memaafkan, sehingga tercipta keharmonisan dan kerukunan di tengah-tengah masyarakat.

Ucapan selamat Idul Fitri yang disampaikan langsung oleh pasangan presiden dan Ibu Negara ini menjadi momentum yang sangat tepat untuk mengingatkan kembali nilai-nilai kebersamaan, saling menghargai, saling memaafkan, dan merajut kembali tali silaturahmi di tengah-tengah masyarakat Indonesia. Pandemi COVID-19 yang masih berkepanjangan telah memaksa kita untuk menjaga jarak, namun hal tersebut tidak boleh menghalangi kita untuk tetap saling menjaga dan merawat hubungan antar sesama.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

vonis ahok
0 Suka, 0 Komentar, 10 Mei 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?